Berkat Pemberdayaan BRI, Usaha Salon di Kediri ini Makin Cuan dan Bergabung Menjadi AgenBRILink

Photo Author
- Minggu, 3 November 2024 | 19:15 WIB
Asmaul Yulita Sari, pemilik usaha salon Nabilla Salin-Beauty sekaligus AgenBRILink
Asmaul Yulita Sari, pemilik usaha salon Nabilla Salin-Beauty sekaligus AgenBRILink

PITUTUR.id – Nabilla Salon-Beauty, sebuah usaha kecantikan yang dirintis oleh Asmaul Yulita Sari sejak tahun 2015 ini terus berkembang di bidang jasa salon sekaligus menjadi solusi layanan perbankan dengan bergabung sebagai AgenBRILink pada tahun 2021.

Berlokasi di Desa Kepung, Kediri, Nabilla Salon-Beauty tidak hanya melayani perawatan kecantikan, tetapi juga menawarkan kemudahan bertransaksi perbankan untuk masyarakat sekitarnya.

Menurut Asmaul, ide untuk mengembangkan Nabilla Salon-Beauty sekaligus menjadi AgenBRILink hadir dari cita-citanya dalam dunia kecantikan yang ternyata memiliki potensi besar.

Baca Juga: Dukung Ekonomi Kerakyatan, Kredit UMKM BRI Tembus Rp1.105,70 triliun Hingga Akhir Triwulan III 2024 di Seluruh Penjuru Negeri

“Saya memilih usaha di bidang kecantikan karena terus meningkatnya permintaan, seiring dengan tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya penampilan dan kesehatan kulit. Namun, dengan AgenBRILink, saya juga dapat membuka peluang bagi masyarakat untuk menikmati berbagai layanan perbankan, seperti transfer, tarik tunai, pembayaran listrik, dan pembelian pulsa, dengan lebih mudah, cepat, dan efektif,” jelas Asmaul.

Asmaul juga mengakui, bahwa menjadi AgenBRILink tidak selalu mudah, terutama saat awal merintis. Namun, tantangan inilah dapat diatasi hingga saat ini.

Dengan menjadi AgenBRILink, Asmaul juga mendapatkan tambahan keuntungan dari fee transaksi yang berhasil diraihnya serta bertambahnya pelanggan yang datang untuk berbagai layanan perbankan.

Baca Juga: TIm Elang Relawan BRI, Ikuti Jambore Nasional guna Perkuat Kapasitas dan Ketangguhan dalam Menghadapi Bencana

Keunikan dari layanan Nabilla Salon-Beauty sebagai AgenBRILink terletak pada penyediaan akses transaksi perbankan yang lengkap dan praktis.

“Banyak pelanggan yang merasa terbantu dengan layanan ini karena tak perlu pergi jauh untuk sekadar melakukan transaksi perbankan,” ujar Asmaul.

Besar harapan Asmaul menjadikan bisnisnya semakin lancar dan berkembang untuk ke depannya.

Baca Juga: BRI dan Ombudsman Republik Indonesia Gelar Sosialisasi guna Tingkatkan Kualitas Layanan Publik

Dirinya juga berharap bahwa BRI semakin maju dan terus mampu untuk memberikan pelayanan perbankan yang lebih baik untuk masyarakat, terkhusus dalam hal penyaluran kredit agar lebih efektif.

Nabilla Salon-Beauty dan AgenBRILink yang dikelolanya kini menjadi bukti bagaimana usaha di bidang kecantikan dapat bertransformasi untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat secara luas.

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Ahmad Bastoni

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Tragedi Kematian RAYA, Potret Kesehatan Anak Bangsa

Senin, 22 September 2025 | 10:33 WIB

BKPSDM Sumenep Fasilitasi PPPK dengan Jaminan Hari Tua

Sabtu, 6 September 2025 | 12:49 WIB

Terpopuler

X