Rahasia di Balik Kesuksesan Tumbler Corkcicle, Ternyata Begini Strategi Marketing yang Dipakai

Photo Author
- Kamis, 18 Januari 2024 | 10:15 WIB
ilustrasi strategi marketing yang digunakan oleh Corkcicle untuk sukses menjual produk tumblernya (Tangkapan Layar Instagram/@ivystonesocial)
ilustrasi strategi marketing yang digunakan oleh Corkcicle untuk sukses menjual produk tumblernya (Tangkapan Layar Instagram/@ivystonesocial)

 

PITUTUR.id - Corkcicle adalah merek tumbler atau botol minum yang bisa digunakan berulang kali, yang berasal dari Amerika Serikat.

Memiliki desain modern, elegan, dan beragam, serta bisa menjaga suhu minuman dingin hingga 25 jam atau panas hingga 12 jam, Corkcicle kini menjadi salah satu merek tumbler terkenal di dunia.

Lalu, apa sih strategi marketing yang diterapkan Corkcicle untuk mencapai kesuksesan tersebut?

Baca Juga: Sejak Kapan sih Corkcicle Jadi Hits di Kalangan Anak Muda Indonesia? Ternyata Karena Ini Toh Awalnya

Sehingga berhasil menjadi merek yang digemari oleh banyak orang, termasuk para selebritas.

Bahkan meski dibanderol dengan harga yang tergolong mahal, Corkcicle tetap mampu menarik perhatian para pelanggan.

Berikut ini adalah beberapa poin yang bisa kita pelajari dari strategi marketing Corkcicle.

Baca Juga: Produk Corkcicle Canteen vs Tumbler: Sama-Sama Mahal, Mending Beli yang Mana? Simak Perbandingannya Disini!

1. Inovasi Produk Secara Terus-Menerus

Corkcicle tidak hanya memproduksi tumbler, tetapi juga berbagai produk lain yang berkaitan dengan minum, makan, dan memberi hadiah, seperti mug, cooler, barware, canteen, dan lain-lain.

Corkcicle juga selalu mengembangkan desain, warna, dan motif produknya agar sesuai dengan tren dan selera konsumen.

2. Kolaborasi Dengan Brand-Brand Ternama

Corkcicle aktif melakukan kolaborasi dengan berbagai brand lain, baik lokal maupun internasional, untuk menciptakan produk-produk eksklusif yang menggabungkan gaya dan karakteristik masing-masing brand.

Beberapa brand yang pernah bekerja sama dengan Corkcicle adalah Disney, Marvel, Star Wars, Harry Potter, Rifle Paper Co., Gray Malin, vineyard vines, STANCE, dan The Matrix.

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Muhammad Rizky

Sumber: bisnis.com, Pitutur.id, Panoramata, MGID

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Ternyata Ini yang Bikin Wulan Guritno Awet Muda!

Jumat, 19 Juli 2024 | 08:33 WIB

Terpopuler

X