PITUTUR.id - PT Unilever Indonesia Tbk. (UNVR) berkomitmen untuk melanjutkan kontribusi positifnya bagi Indonesia.
Unilever Indonesia telah memperkuat komitmen mereka untuk terus tumbuh di Indonesia.
Mereka telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Paparan Publik secara hybrid yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan disiarkan secara virtual.
Baca Juga: Sam Altman Didepak dari OpenAI, Pilih Microsoft sebagai Tempat Baru
Unilever Indonesia berhasil mencetak penjualan bersih sebesar 10,8 triliun rupiah, dimana penjualan domestik bertumbuh sebesar 5,8% year on year atau 13,9% quarter on quarter.
Perseroan juga berhasil membukukan laba bersih sebesar 2 triliun rupiah, atau bertumbuh sebesar 19,0% year on year.
Unilever Indonesia akan memasuki fase baru dalam perjalanan kinerjanya. Mulai Januari 2024, Unilever akan melaksanakan pergeseran operasional menuju organisasi yang dikelola berdasarkan unit bisnis.
Ada setidaknya lima unit bisnis yang akan digagas, yaitu beauty and wellbeing, perawatan diri, perawatan rumah, nutrisi, dan es krim.
Baca Juga: Israel Hancurkan RS Indonesia di Gaza, Tiga Relawan WNI Hilang Kontak
Unilever Indonesia berada dalam posisi yang lebih kuat untuk meraih potensi pertumbuhan jangka panjang ini. Keyakinan ini didasarkan pada lima prioritas strategis UNVR.
Artikel Terkait
Kasus penipuan tiket tiket konser Coldplay
5 Merek Es Krim Unilever Indonesia yang Tetap Digemari Konsumen Meski Dihadapkan dengan Aksi Boikot
Ghisca dan Sindikatnya Tipu Ratusan Penggemar Coldplay, Uang Miliaran Raib
Israel Hancurkan RS Indonesia di Gaza, Tiga Relawan WNI Hilang Kontak
Sam Altman Didepak dari OpenAI, Pilih Microsoft sebagai Tempat Baru